Homer Simpson is actually a GENIUS

Photobucket

Homer: It’s because they’re stupid, that’s why. That’s why everybody does everything.

Dia bisa bicara bahasa spirit dengan terapisnya, dia tidak salah paham dan berpikir sangat jauh ketika melihat istrinya berpelukan dengan pria lain, dia bisa melatih tubuhnya hingga six pack, dia bekerja di pembangkit listrik nuklir!
Photobucket
Jujur saya bukan pengikut serial The Simpsons yang telah dinobatkan sebagai serial terpanjang dalam sejarah, dan sekarang telah memasuki season 22. Tidak ada satupun episode The Simpsons yang nyantol di kepala gw, satu-satunya yang saya tahu hanyalah seri The Movie nya yang muncul tahun 2007 lalu, dan bagi saya itu sudah cukup kocak.

Tapi ternyata serialnya jauh jauh jauh lebih seru daripada The Movienya. Semua episode Season 21 telah saya lahap, dengan kekaguman pada para kreatif di belakang serial ini dan tidak sabar untuk mendapatkan episode-episode lainnya.

Selama ini, saya melihat dan membaca tentang Homer Simpsons, yang menjadi ikon dari The Simpsons, dengan donut warna pink nya yang terkenal, diposisikan sebagai yang bodoh dan agak idiot, sering melakukan hal-hal yang akhirnya memasukkannya dalam masalah. Tapi dalam season 21 ini, saya melihat Homer justru bisa diposisikan sebagai jauh lebih jenius, karena apa yang dilakukannya bukanlah tindakan yang akan dilakukan seorang idiot.

Pendek kata, Homer Simpson bisa melakukan apa saja!
PhotobucketHomer membuat bunga dengan karikatur, untuk menunjukkan cintanya pada Marge

Photobucket
Homer dengan komitmennya mampu menangani fitness hingga membentuk badan seperti itu haha

Photobucket
Homer “bicara” pada anjingnya, dan bertukar pakaian dengan anjingnya xD

Photobucket
Photobucket
Homer “bicara” dengan mantan terapisnya dalam bahasa spirit, “hat-tal lulattal hut lattal .. hukkemb hukkemb”

Photobucket
Photobucket
Homer memergoki Marge dan tetangganya sedang berpelukan, setelah 1 minggu pulang dari Paris (episode plesetan “Devil Wears Nada”) adalah ekspresi paling jenius dari Homer di season ke 21 sekaligus favorit saya dari season ini.

Pos ini dipublikasikan di Artikel dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

