Flick Magazine and a Farewell for Bisik Bisik Film

Photobucket

Sebuah majalah film baru kembali hadir, namun kali ini bukan majalah cetak, ini adalah majalah digital. Namanya Flick Magazine. Flick berisi informasi seputar dunia perfilman, seperti majalah film umumnya, dari preview film, review film, informasi umum seperti sneak peek, dvd, box office, profil mini aktor dan aktris, hingga rubrik khusus seperti Flick Off the Radar, yang membahas film-film bagus yang berada dalam bayang-bayang karena kurang dibahas. Flick World Cinema dan Asia yang membahas dinasti dunia perfilman selain Hollywood. ada juga Flick Cult yang membahas film-film unik dan aneh yang memiliki fans-fans beratnya tersendiri walaupun filmnya bisa dibilang tidak sukses secara komersial.

Tentu saja sebagai majalah Indonesia, dan asli Indonesia, Flick juga membahas perfilman Indonesia, dari film-film yang akan tayang, hingga pembahasan film yang sudah tayang. Untuk Indonesia, rubrik Flick Community dan Flick Indie juga tersedia, Flick Community membahas komunitas perfilman, baik yang terlibat secara langsung dalam dunia film ataupun hanya mendukung perfilman Indonesia. Flick Indie menyediakan halaman khusus untuk pembuat film indie, rubrik ini disediakan untuk mereka yang memiliki video/film bagus untuk ditonton publik.

Photobucket Photobucket Photobucket

Terus apa sih perbedaan Flick dengan majalah cetak? Sebagai majalah digital, Flick tidak dikejar deadline dan biaya cetak, sehingga untuk mendapatkan Flick anda hanya membayar Rp. 0,- alias gratis. Flick disediakan untuk download di websitenya www.flickmagazine.net , register email anda seperti biasa, dan anda pun bisa segera mendownload flick sesuai dengan OS masing-masing (Windows atau Mac). Setelah download, anda bisa membacanya secara offline.

Dalam majalah digital, interatif yang disediakan lebih banyak, yang paling mencolok adalah bisa dipasangnya trailer dan lagu dalam halaman-halamannya. Membaca preview film, anda bisa sekaligus menonton trailernya, tidak perlu mencarinya lagi di internet. Membaca pembahasan soundtrack film, anda juga bisa sekaligus mendengarkan sample lagunya!

Dan sampailah saya ke berita utama artikel ini, kalau anda mengintip website Flick tadi, www.flickmagazine.net anda akan melihat bahwa website itu berbentuk seperti website film pada umumnya. Jadi website itu tidak hanya akan tersedia untuk download. Web ini akan menjadi bisik-bisik film versi baru, yang setiap harinya akan mensupply beberapa berita terbaru dari dunia perfilman. Yap, saya sendiri yang akan mengisi berita-berita film disana. Setelah beberapa masalah teknis selesai dilakukan tentunya :p Anda juga bisa mengikuti Flick Magazine di twitter dan facebook

See You there, dan ini adalah posting terakhir saya di blog bisik-bisik film yang berusia hanya beberapa bulan. Terima kasih sudah membaca blog ini, sampai bertemu di flickmagazine.net!

Pos ini dipublikasikan di Artikel dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s