The Last Airbender First Teaser

Film pertama dari summer 2010 yang mencuri start. Klip teaser ini dirilis tepat setahun sebelum filmnya muncul di bioskop US. Seperti teaser pada umumnya, hanya memperlihatkan sedikit dari apa yang ada, teaser ini memunculkan Aang dan kapal dari bangsa Api.

Sebagai tambahan untuk menarik penasaran orang, narator menceritakan sinopsisnya. Tapi hasilnya mungkin sebaliknya, suara narator membuat teaser ini seolah-olah tayang di acara gosip selebritis, dengan cepat menumbuhkan rasa illfeel. Well mungkin anda perlu menonton teasernya tanpa menyalakan speaker.

Saya tambahkan sinopsisnya kalau ternyata anda benar-benar akan menonton tanpa suara. Menurut cerita, ada empat bangsa di dunia yang menjaga keseimbangan. Bangsa Api, Angin, Tanah dan Air. Setiap generasi, muncul satu avatar yang menguasai keseluruh elemen itu. Karena suatu hal, avatar terakhir tidak muncul dan Bangsa Api mengambil kesempatan itu untuk mengambil kekuasaan atas bangsa lain.

Seratus tahun kemudian, bangsa Angin sudah punah, bangsa Air hidup terpencar. Tinggal kerajaan Tanah yang masih bertahan dalam perang dengan bangsa Api. Dalam suatu kebetulan, dua anak bangsa Air, Katara dan Sokka menemukan seorang anak yang terkubur dalam es batu di kutub. Ternyata dia adalah avatar yang hilang, dan berasal dari bangsa Angin.

http://www.youtube.com/watch?v=DvLUrF3ItGQ

Pos ini dipublikasikan di Info dan Gosip dan tag , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke The Last Airbender First Teaser

  1. No'ke berkata:

    udah liat trailernya. Kapal bangsa apinya keren, tp Aang-nya sedikit meragukan. Moga-moga M.Nigth Shyalaman tidak membuat B-Movie sekelas The Happening lg

  2. indr@ berkata:

    keren.. avatar Aang masuk film live action..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s