Clash of the Titans – Remake

Photobucket

Sebuah film legendaris yang menceritakan Perseus (hampir setiap orang yang mengetahui sejarah Perseus mengetahuinya dari film ini) dan sebuah film dengan spesial efek yang cukup mencengangkan di zaman itu, bersama Star Wars. Menggunakan efek stop motion, film ini menghasilkan adegan yang cukup bagus dalam hal make-up, kostum dan boneka untuk monster-monsternya.

Salah satu yang ditunggu dari Clash of the Titans modern tentu saja, sejauh mana spesial efek zaman ini akan membawa film ini. Efek monster laut, medusa dan monster2 aneh lainnya jelas sudah bukan masalah. Tinggal bagaimana para kru bisa bekerja menghasilkan adegan demi adegan yang akan kembali memukau dari segi efek kepada penonton di zaman ini.

Trailer film dulunya mungkin bisa memberi setidaknya gambaran apa saja yang bisa kita harapkan, dari kraken hingga pegasus http://www.youtube.com/watch?v=m-r6YvB5vCI

Dari segi cerita, kisah Perseus ini memang sudah menarik, menceritakan pertarungan manusia dengan para raja dan para raja dengan dewa. Perseus adalah keturunan dewa yang dibesarkan oleh manusia. Dalam perjalanannya, Perseus memimpin satu pasukan ke underworld, untuk mencari medusa, dimana kepala medusa adalah satu-satunya yang dapat menghentikan Kraken, monster laut yang mengamuk. Putri Andromeda, kekasih Perseus akan dikorbankan untuk menghentikan amukan Kraken.

Sub-plot dan cerita-cerita detail lainnya adalah yang menarik dari film ini. Yang tidak mungkin saya tuliskan semua di sini. Bagaimana konflik antar dewa dan raja-raja dunia, benar-benar menangkap bagaimana suasana Yunani Kuno dengan bumbu pertempuran Dewanya, termasuk Zeus, Thetis dan Hades.

Dari barisan cast, pemilihan Sam Worthington sejak sebelum dia muncul di film Terminator adalah pilihan bagus. Saat ini namanya sudah terkenal setelah kemunculannya sebagai Markus di Terminator, dengan begini, film ini ikut terangkat bersama nama Sam Worthington. Satu cast lain yang juga segera mendapat nama besar adalah Gemma Arterton, muncul sebagai Bond’s girl di Quantum of Solace kemaren, Arterton juga membintangi Prince of Persia yang dirilis 2010 nanti.

Memunculkan dua aktor senior sebagai Zeus dan Hades juga langkah yang menarik, Liam Neeson sebagai Zeus dan Ralph Fiennes sebagai Hades. Sutradara Louis Leterrier sendiri dikenal lewat Incredible Hulk (2008) dan Transporter 2 (2005)

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Pos ini dipublikasikan di Info dan Gosip dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s