Info Zip: Sequels!

Terlalu banyak sekuel? Yeah, tahun-tahun mendatang ga akan lepas dari sekuel.

Scream 4

Photobucket

Satu serial thriller terkenal tentang pembunuh berantai ini akan kembali dilanjutkan. Memang tidak ada sekuelnya yang mampu menangani kejeniusan skenario film pertamanya. Tapi produser Hollywood tidak menyerah, selama perhitungannya masih memungkinkan keuntungan, proyek film tetap mendapat lampu hijau.

Courtney Cox dan David Arquette sudah dihubungi oleh produser untuk kembali memerankan tokoh mereka di Scream, sampai sekarang belum ada kontrak yang ditanda tangani. Gosip juga menyebutkan skenario yang ditulis Kevin Williamson adalah versi reboot, artinya serial ini diulang lagi dari awal, dengan cerita baru. Well satu-satunya menyelamatkan serial ini mungkin memang mengulangnya lagi dari awal

Spiderman 4

Memang masih 2011, dan memang belum ada kabar pasti apapun dari film ini, kecuali bahwa Sam Raimi dan Tobey Maguire kemungkinan besar akan tetap direkrut untuk pembuatan film ini.

Kabarnya summer ini skenarionya akan dimasukkan ke Sony, dan kemudian pihak Sony dan Sam Raimi baru akan melakukan casting apabila cerita sudah cocok. Beberapa spekulasi menyebutkan bahwa film baru ini akan berlanjut, bersambung ke Spiderman ke 5 (seperti Matrix Reloaded-Revolution). Dan kabar bahwa Venom akan dihidupkan kembali, disamping pernyataan Sam Raimi tentang ketidaksukaannya pada symbiote di Spiderman.

Photobucket

Sherk 4

Oke, ini cuma kebetulan semua film sekuel yang saya bahas adalah seri keempat. Shrek yang direncanakan akan dibuat serialnya hingga lima ini sudah memasukkan judul untuk film keempatnya, Shrek Forever After.

Gambar teaser yang cuma menampakkan Shrek dan Donkey ini belum menjelaskan cerita apapun, gosipnya Shrek

Film keempat ini akan rilis May 2010, diikuti film spin off khusus Puss in Boots di tahun yang sama

Photobucket

Pos ini dipublikasikan di Info dan Gosip dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s