Penulis Thor: Amukan Thor akan sangat Berasa

CineFools berkesempatan mengobrol dengan penulis “Thor”, Ashley Miller, dan menanyakan apa yang akan dibawa/ dimasukkan Ashley Miller ke layar lebar untuk Thor.

Miller menjawab, ” Bukan sekadar film yang menceritakan “dark” Thor, tapi Thor lebih cocok diceritakan tentang kemurkaannya, kegilaannya ketika mengamuk. Kamu akan melihat dia bertarung gila-gilaan, menghancurkan setiap lawannya. Dengan reaksi dari tokoh ini sendiri tentang perjuangannya. Cerita ini tidak akan bersih dan mulus. Thor juga bisa berdarah, terluka, jatuh dalam kegelapan. Dan setiap kali dia bertarung, anda akan merasakan setiap tulang bergetar dan ketika dia mengeluarkan petirnya, anda akan merasa seperti kekuatan dewa”

Miller akhirnya menambahkan ketika ditanya apakah film ini akan realistik?

“Apakah Thor mencederai punggungnya ketika melempar martilnya? tidak. Dia Dewa, dia menembak petir, bisa terbang, tidak ada yang realistik dari itu. Tapi dia juga berdarah, jatuh dalam hidupnya. Ibarat hidangan, kekuatan dewa Thor adalah sausnya, dagingnya adalah karakter Thor. Kekuatan dari setiap superhero Marvel adalah karakter mereka”

Photobucket

Sutradara film ini adalah Kenneth Branagh, dengan Chris Hemsworth di cast sebagai Thor. Kenneth Branagh adalah sutradara film Hamlet (1996) sementara Chris Hemsworth seorang aktor australia yang baru mulai menapak di Hollywood, kemunculan terakhirnya di film terdapat di Star Trek sebagai George Kirk, ayah dari James T Kirk. Dan saya berharap Chris Hemsworth benar-benar menaikkan massa otot tubuhnya sehingga tidak terlihat sebagai Thor ceking di filmnya nanti

Pos ini dipublikasikan di Info dan Gosip dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s