Info Zip: Up, GI Joe, Quarantine, The Fallen

dah lama ga nulis info zip :p kali ini ada beberapa rangkuman singkat yg seru😀

UP

Photobucket

Up yang rilis bareng dengan Drag Me to Hell minggu ini di US ternyata memimpin perhitungan sementara box office untuk hari Jumat (data Sabtu blm masuk). Up mengumpulkan $21 juta di hari jumat, menyisakan $6juta untuk Drag Me to Hell, bahkan kalah dengan film Night at the Museum nya Ben Stiller yang mengumpulkan $7,5 juta. Pendapatan Up ini menurut estimasi akan menjadi film Pixar dengan pembukaan terbesar ketiga dengan perkiraan $67 juta. Di bawah Finding Nemo ($70,2 juta) dan The Incredibles ($70,4 juta)

Sementara UP menerima review terbaik sepanjang summer ini, 98% di Rottentomatoes, di atas Star Trek 95% dan Drag Me to Hell 94%.

GI Joe

GI Joe merilis klip baru berdurasi 45 detik, lewat Mtv, yang memperlihatkan usaha mencegah penghancuran Menara Eiffel. Dan yeah, gerakan-gerakan slow motion tipe matrix, kostum yang ga bisa dibedakan antara tokoh utama dan musuh. Serta desain senjata yg sucks hahahaha

watch it here: http://www.youtube.com/watch?v=SIjuOx4FfI0

Quarantine Sequel

Quarantine adalah film remake Hollywood dari film horror spanyol terkenal di tahun 2007 berjudul [rec]. Tahun lalu, kabar [rec] akan dibuat sekuelnya sudah terdengar, dan skenario sedang ditulis

Nah Hollywood ternyata tidak mau kalah, mereka juga merencanakan sekuel untuk Quarantine. Menariknya kali ini sekuel Quarantine adalah original dari Hollywood dan tidak ada sangkut pautnya dengan sekuel [rec] spanyol. Sekarang kita akan liat siapa sebenarnya lebih jago hahaha

Remake Quarantine mendapat review bagus, mengumpulkan $40juta dengan bujet $12 juta. Dengan cerita dan IDE yang didaur ulang sama persis dari [rec] spanyol.

The Fallen (Transformers: Revenge of the Fallen)

Ini gambar terbaru dari The Fallen Transformers, dan sampai sekarang masih rahasia soal bagaimana perubahan yang bisa dilakukan The Fallen, apa mode transportasi alternatifnya?

Shia LaBeouf menceritakan bahwa The Fallen adalah tipe yang berbeda dari semua tipe transformers yang muncul di sekuel ini, dari mode transportasi hingga cara bertarungnya. Dan pertempuran terakhir memang dibuat paling spektakuler diantara semua pertempuran di film ini… hoho, jadi ingat, kalo anda sudah takjub dari awal film, siap2 melongo di akhir film wkwkkw

Photobucket

Pos ini dipublikasikan di Info dan Gosip dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s