It’s Robert Pattinson girls, but with mustache!

Ini adalah satu poster paling menggelikan yang pernah muncul. Ga tau apa yang ada di pikiran tim marketing film ini, oke Robert Pattinson adalah daya jual paling menarik dari film ini mungkin, tapi dengan memasang wajahnya setengah poster saja sudah cukup menggelikan, tapi ditambah dengan kumis kucing seperti itu, jadilah sudah satu poster terkocak.

Pattinson sama sekali tidak cocok dengan kumis itu, jelas sekali tempelannya hahahaha. Tapi taukah kamu? setelah mengecek latar belakang film ini, saya salut dengan Robert Pattinson yang berani mengambil peran ini, terlepas dari kumis konyolnya, di film ini dia berperan sebagai Salvador Dali, pelukis surreal paling terkenal dari Spanyol. Dari foto-foto yang sudah dirilis, Pattinson tampaknya membawakan karakter dan fisik yang cukup baik. Well, mungkin Pattinson punya karir yang cerah di hadapannya. dan yeah, Salvador Dali memang memiliki kumis seperti itu😛

Salvador Dali dalam hidupnya melakukan hal-hal aneh yang kadang membayangi ketenaran lukisannya kemana-mana. Namun itulah seorang Salvador Dali, kompleks dan kontroversial, namun berpengaruh. Beberapa ucapan dan tingkah lakunya selalu menarik perhatian. Dan Dali mengakui dia memang melalukan hal-hal aneh untuk mencari perhatian, karena itulah kesenangannya.

Ke filmnya sendiri, disutradarai Paul Morrison yang belum begitu terkenal, review yang masuk cukup menjanjikan, banyak yang menganggap sutradara berhasil membawa film ini ke tingkat surreal yang baru. Well saya tidak bisa bicara banyak sampai melihat sendiri filmnya. Dalam beberapa wawancara Pattinson mengatakan mungkin ini adalah turning point dari karirnya, dan di belum pernah begitu konsentrasi dan puas dengan aktingnya.

Yang berminat dengan trailernya: http://www.youtube.com/watch?v=LFh51hwufl8 dan bisa mengecek beberapa foto lain di http://www.imdb.com/title/tt1104083/

Bingung bagaimana saya menjebak anda dengan judul dan paragraf awal yang kocak hingga akhirnya membaca tentang film ini? saya juga hihihi.

Pos ini dipublikasikan di Preview Film dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s