Dear Watson, It’s Sherlock Holmes Trailer!

Photobucket

Now, seperti yang diduga banyak orang, Sherlock Holmes versi Guy Ritchie ini jatuh ke tingkat pop corn movie, dengan sedikit karakter twist pada Sherlock, mereka membawa film ini ke tingkat baru, sebuah petualangan detektif pintar dengan karakter yang lebih “komersial”, seperti selera humor dan penuh action dalam petualangannya.

Trailer baru ini memperlihatkan akting Jude Law sebagai dr Watson yang banyak mendapat pujian dan akting Robert Downey Jr. yang banyak membuat fans Sherlock Holmes bertanya-tanya bagaimana sebenarnya karakter yang ditulis di film ini. Sinopsis resmi dari Warner Bros menjelaskan Sherlock selain menunjukkan kejeniusannya dalam berpikir juga menunjukkan kejeniusan dalam daya tahan dan kemampuan bertarungnya.

Rachel McAdams, memerankan karakter wanita yang menjadi love interest Sherlock Holmes menjelaskan film ini akan penuh adegan seru yang bisa memuaskan para fans, dan tetap menjaga karakter Sherlock dan Watson dalam batas yang wajar. Satu hal yang menggelikan menurut Rachel McAdams, adalah bahwa dia merasa karakter Sherlock Holmes lebih mesra dengan dr Watson daripada dengan karakternya di film itu😀

Sherlock Holmes akan tayang di US 25 Desember 2009.

http://www.youtube.com/watch?v=QUQbmFAE5WI

Pos ini dipublikasikan di Info dan Gosip dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s