First Image dari IRON MAN 2!

wokeh, gw tau ini bakal ngebuzz di web2 dengan cepat. Gambar pertama dari Iron Man 2, memperlihatkan sesuatu yang bakal bikin excited para fansnya: Iron Man nambah armornya, di latar gambar ini terlihat beberapa armor Iron Man, mungkin akhirnya akan dikeluarkan versi armor alternatif Iron Man….

disamping heboh karna masuknya Mickey Rourke as Whiplash, Scarlett Johansson as Black Widow and Sam Rockwell as Justin Hammer.Terus digantinya Terrence Howard oleh Don Cheadle untuk posisi WarMachine,
Dan yang menarik, kalau ingat, di akhir film Iron Man Tony Stark sudah memberi tahu jatidirinya sebagai Iron Man, so kisah ini bakal punya banyak jalan, yang blm pernah superhero lain lakukan (siapa sih superhero yang jatidirinya ketahuan ke publik?). Dan moga2, kabar SHIELD juga akan ditambahkan di film ini

kapan yah armor hulkbuster muncul

Photobucket

Pos ini dipublikasikan di Info dan Gosip dan tag , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke First Image dari IRON MAN 2!

  1. andy lau berkata:

    Ada, fantastic 4 ketahuan sama publik identitasnya.

  2. rawkusbixhu berkata:

    hueheuheu, betul jg fantastic four yah… kok fantastic four ga pernah mengalami masalah ya hahaha. Spiderman baru beberapa orang tau aja lgsg kacau gitu wkwkwkw

  3. jordan berkata:

    gw br dftar jd forum nee,,, ajran donk bgaiman downloads film ini???

  4. rawkusbixhu berkata:

    film ini blm keluar bro, tahun 2010 baru tayang hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s