Reboot: Ninja Turtles, Predator, Alien

 Photobucket

Cerita reboot film akhir2 ini memang marak di Hollywood, sekilas kalo diingat, dari robocop, sampai daredevil semuanya sudah masuk dalam praproduksi reboot. So, kali ini Teenage Mutant Ninja Turtles pun tidak lolos dari sasaran.

Film TMNT tahun 2007 kemaren boleh dibilang gagal total, cerita yang terlalu cheesy dengan gambar yang terlalu gelap dan suram sangat tidak cocok, anak2 tidak enjoy, penonton dewasa juga malas. So, kali ini, TMNT kembali masuk kamar pra-produksi, dari tahap desain dan cerita lagi, untuk menciptakan image yang benar-benar baru. Kabarnya Batman Begins menjadi panduan untuk film ini, sesuatu yang gelap dan suram termasuk ceritanya. Ya, tidak heran setelah kesuksesan luar biasa dark knight kemaren

Photobucket

Film lain yang juga dikabarkan akan segera mendapat perlakuan reboot, adalah Predator, dan kali ini nama Robert Rodriguez terhubung dengan proyek ini. Kabarnya CEO 20th century Fox menemukan script lama yang ditulis Robert Rodriguez untuk sekuel predator, dan memiliki cerita yang sangat menarik.

Robert Rodriguez tidak akan menjadi sutradaranya, tetapi akan menjadi produser, yang memiliki kewenangan untuk menentukan beberapa adegan…? Produser yang co-directing? haha, kita tunggu siapa sutradara yang mau bekerja sama dibawah kondisi begitu.

Kabar reboot predator direspon dengan sangat baik oleh Alien, sejak mereka sudah bertarung dalam Trilogi dan masing-masing sudah babak belur, memang saatnya mereka mengulang lagi film film mereka dari awal, dan mungkin nanti berhadap-hadapan lagi dengan kekuatan baru haha

Tapi reboot Alien ini memiliki nasib lebih cerah, 20th century fox mengabarkan sutradara Ridley Scott yang akan menangangi ide dan ceritanya, bahkan mungkin akan menjadi sutradaranya. Kabar menyebutkan sebenarnya Ridley Scott ingin menulis prekuel, tentang asal usul makhluk ini.

Alien 5 sebenarnya sempat masuk dalam penggodokan cerita oleh James Cameron, yang kemudian ditinggalkan ketika 20th century fox mengumumkan pembuatan Alien vs Predator. Sigourney Weaver, menyatakan ketertarikannya untuk muncul di prekuel baru ini, yang tidak masuk akal karena tidak mungkin memunculkan karakternya dalam asal usul alien, tapi kita tidak tahu, mungkin Ridley Scott ingin memadukannya menjadi semacam reboot juga.

Pos ini dipublikasikan di Info dan Gosip dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Reboot: Ninja Turtles, Predator, Alien

  1. eris apriliandi berkata:

    saya harap para sutradara bisa membuat film-film alien dan pradator yang lebih seru,asyik di tonton,dan yang lebih menyeramkan lagi dari pada yang sebelumnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s