Slow Week For Movies: Prepare for SUMMER!

Yak jujur minggu ini adalah minggu dengan informasi terbatas, seperti minggu tenang menuju hiruk pikuk summer. Beberapa promosi terakhir film summer sudah kurang mendapat perhatian, bahkan tidak ada film seru yang dirilis di US minggu ini, di Indonesia 21 dengan pintarnya memasukkan Watchmen di minggu ini, 1 minggu sebelum Wolverine rilis haha (yes, kabar mengatakan Wolverine rilis 29 April di Indonesia)

Box Office dengan total pendapatan dari semua film hanya mencapai $100 juta (yang akan dilewati oleh Wolverine sendirian minggu depan) 17 Again, film Zac Efron mendapat pendapatan terbanyak minggu ini, dengan $23juta, sementara Crank 2 hanya mendapat $6juta. Dragonball Evolution setelah 2 minggu baru mengumpulkan $8 juta, yang mungkin akan berakhir di angka $15juta, dengan bujet $100 juta, Hollywood harus mikir2 lagi bikin Dragonball secara asal-asalan

Photobucket

Sementara kabar lain Box Office mengatakan, penjualan tiket advance Wolverine melebihi Iron Man, sekitar 1:3 (Iron Man mendapat pemasukan $100 juta di pembukaannya). Yang berarti kabar baik untuk 20th Century Fox, di mana ternyata bocornya Wolverine justru membuat penasaran orang-orang yang sudah menontonnya untuk mengintip lagi versi akhirnya di bioskop. Hal ini memunculkan teori konspirasi bahwa ada kemungkina 20th Century Fox membocorkan film nya untuk menciptakan buzz yang lebih panas (strategi marketing yg aneh kalo begitu haha)

Wolverine merilis trailer terakhirnya minggu ini: http://www.youtube.com/watch?v=43IQGczmmlQ dan jangan bersusah-susah, trailer ini kurang lebih mirip dengan trailer-trailer sebelumnya.

Summer ini Wolverine memang berposisi sama dengan Iron Man tahun lalu, berpeluang mendapat pendapatan cukup besar, walaupun lawan2 Wolverine di minggu2 berikutnya lebih berat dari Iron Man di tahun lalu.

Blockbuster kedua setelah Wolverine, Star Trek, merilis 15 foto baru (yang membuatnya menjadi 200an foto galeri still images untuk Star Trek). Tampaknya Star Trek sedikit banyak gagal di marketingnya, viral marketingnya ternyata gagal, trailernya dikecam setengah fans Trek yang hardcore. Tapi Star Trek tertolong oleh review para webmaster movies utama Hollywood, dari twitch sampai AICN mengatakan fans Trek boleh tenang karena JJ Abrams membawa Trek baru yang tetap setia pada semangat Trek

Photobucket

Star Trek mungkin akan menciptakan buzz sendiri di 1 minggu sebelum rilisnya, satu-satunya peluang dia untuk mendapat perhatian.

Film di minggu ketiga bulan mei, Terminator Salvation, boleh dibilang yang paling stabil dalam menarik perhatian dan membuat fans tetap tertarik pada filmnya. Mulai dari teaser, fans Terminator langsung jatuh cinta untuk film ini, trailer pertamanya membuat fans meminta lebih banyak, poster2 yang menarik, bahkan motion poster. Untuk kemudian menciptakan kontroversi di comic con ketika McG mengatakan Warner Bros hendak memotong beberapa adegan untuk mencapai rating PG-13, fans2 marah, tapi ternyata PG-13 tetap diraih, walaupun McG mengatakan tidak memotong apapun

Buzz terakhir dari Terminator diciptakan minggu ini, ketika gubernur California, Arnold Schwarzenegger mengkonfirmasi dirinya sebagai cameo di film ini, muncul sebagai terminator yang dikirim untuk menghabisi John Connor. McG dan tim efeknya menciptakan Arnold dari imagenya di Terminator terdahulu, kemudian menggabungkannya dengan Arnold sekarang dengan capture bentuk image dan gerakan tubuh di studio. Arnold sama sekali tidak turun dan berakting. Versi Arnold yang akan kita liat di bioskop adalah Arnold versi CGI.

Finally, setiap minggu akan ke bioskop, penderitaan 4 bulan melihat film2 aneh di bioskop akhirnya akan terbayarkan dalam 3 bulan ini!

Photobucket

Pos ini dipublikasikan di Artikel dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Slow Week For Movies: Prepare for SUMMER!

  1. aerorun berkata:

    berdoa saja semua film summer akan hadir tepat waktu di bioskop Indonesia:o

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s