Rubiana Ali (Young Latika – Slumdog Millionaire) ditawarkan dengan harga US$300,000

Bintang Muda Slumdog Millionaire, Rubiana Ali, ditawarkan oleh bapaknya sendiri untuk dijual sebagai anak adopsi. Rekaman suara yang diambil oleh wartawan News Of The World yang menyamar sebagai orang yang mewakili orang besar Arab (sheik) untuk mengadopsi Rubiana, hal ini memunculkan sensasi dan skandal yang langsung diliput banyak koran.

Photobucket

Rubiana Ali, ditawarkan bapaknya setelah sang bapak menyadari bahwa ada yang tertarik untuk mengadopsi anaknya, mengatakan setuju dengan kompensasi $50,000, yang kemudian menjadi $300,000 ketika sang bapak, Rafiq Qureshi, menelepon balik ke wartawan yang menyamar tersebut. Lebih jauh paman Rubiana menambahkan bahwa Rubiana bukanlah anak biasa, “The child is special now. This is Not an ordinary child. This is an Oscar child!”

Bapaknya bertahan dengan mengatakan bahwa kondisi keuangan yang tidak membaik dan dia sadar bahwa ketenaran Rubiana akan cepat dilupakan. Maka sang bapak mengatakan dia hendak mencari keluarga kaya yang bisa mengadopsi Rubiana sekaligus mengangkat keluarganya keluar dari kemiskinan. Yayasan Anak-anak tentu saja langsung fokus pada kasus ini dan berharap bisa segera menolong Rubiana

Baru-baru ini dalam berita terkait, Rubiana Ali mendapatkan kontrak untuk mengiklankan minuman bersama Nicole Kidman. Dan kabarnya mendapat bayaran lebih banyak daripada bayarannya di Slumdog Millionaire. Kabar menyebutkan Rubiana akan dibayar sebesar US$ 2000 an untuk sekali syuting.

Bayaran kecil dari film Slumdog Millionaire memang menjadi bahan empuk media massa Eropa, untuk meredamnya Danny Boyle sudh membelikan rumah untuk aktor-aktor cilik ini dan menjamin masa depan mereka, yang tampaknya belum cukup untuk keluarga Rubiana Ali.

Pos ini dipublikasikan di Info dan Gosip dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s