Moon: Sci-Fi Classic Duncan Jones

Film ini mendapat review luar biasa ketika tayang di Sundace Festival, dan ketika tayang lagi di 2009 SXSW Film Festival, 1300 kursi langsung habis terisi. Sebuah film sci-fi yang menceritakan astronot Sam Bell yang menjelang akhir penelitiannya selama 3 tahun di Bulan ditemani komputer jenius dalam “rumah angkasa” bernama Selene, dan kemudian mengirimkan parsel ke bumi yang dipercaya bisa mengatasi krisis energi di bumi. Dan 2 minggu menjelang kembalinya ke Bumi, Sam merasakan sesuatu yang berbeda dari rutinitasnya yang serba mekanik dan teratur selama 3 tahun. Sam merasa dirinya sedang di”sisih”kan untuk dicarikan penggantinya.

Yap, film sci-fi tipe thriller terakhir yang cukup lumayan mungkin adalah Sunshine, yang menurun di bagian akhir filmnya. Film sci-fi ini tidak bisa tidak, langsung mengingatkan kita pada film legendaris Kubrick: 2001: A Space Odyssey. Dan walau bagaimanapun, film ini mungkin tidak pantas disandingkan dengan film tahun 1968 itu yang masih bisa membuat kagum movie freaks zaman ini.

Barisan cast, Kevin Spacey sebagai suara robot, dan Sam Rockwell sebagai Sam Bell

Film Moon ini  direncanakan rilis 3 September 2009 secara umum di US, dan semoga saja 21 atau blitz melirik film ini sehingga kita berkesempatan menyaksikan film ini di bioskop

catch the trailer here: http://www.youtube.com/watch?v=pIexG8179K8

Photobucket

Poster yang bikin pusing mata? yesh😀 mengingatkan pada poster film The Prestige. Poster film seperti ini selalu berhasil membawa penonton merasa bahwa film akan bersetting di tempat yang tidak biasa dengan logika yang selalu dipertanyakan. Mantap!

Pos ini dipublikasikan di Info dan Gosip, Preview Film dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s