Stars Updates: Hugh Jackman, Scarlett Johansson, Jackie Chan

Meneruskan info dari Sina.com, berikut adalah beberapa update selebritis hollywood, dalam hal yang berhubungan dengan film tentu saja.

Jackie Chan: Robert De Niro Asia

Photobucket

Jackie Chan dalam konferensi pers di Internasional Hongkong Film Festival membeberkan rencananya dalam beberapa tahun ke depan. Menghadiri peluncuran film Shinjuku Incident, Jackie Chan mengatakan tidak takut terhadap apa pandangan publik, yang pasti dia merasa karakter ini sangat berbeda dengan perannya yang biasa, karakter nya kali ini “terlalu gelap”.

Jackie Chan juga berharap dalam beberapa filmnya mendatang di masa depan, dia ingin memerankan lebih banyak film yang dia berposisi sebagai anti-hero, alias menginginkan karakter yang bukan lagi seorang Mr. Nice Guy, tetapi lebih memerankan karakter yang memliki prinsip sendiri yang walaupun mungkin bukan prinsip yang dianggap lurus.

Dia menambahkan dia akan bermain dalam film yang mungkin ke arah komedi keluarga (rob-b-hood) film sci-fi action yang agak gelap, dan film-film drama berat seperti shinjuku incident.

Hugh Jackman, kecewa dengan bocornya film Wolverine

Hampir semua movie freaks sudah mendengar bisikan satu ini, film lengkap Wolverine yang akan tayang tanggal 1 Mei nanti, bocor ke internet dan bisa di download. Film yang bocor hanya terpaut beberapa versi dari film yang akan dirilis. Menurut sumber, hanya ada beberapa adegan spesial efek dan soundtrack yg berbeda dengan versi bioskopnya nanti

Hugh Jackman sendiri berkomentar terhadap bocornya file draft ini, mengatakan bahwa dirinya kecewa, menambahkan bahwa melihat versi draft itu sama seperti melihat ferrari yang belum dicat. Mungkin Jackman seperti produser film ini berusaha membujuk orang-orang yang telah menyaksikan film bocorannya untuk tetap menyaksikannya di bioskop, karena versi bioskop “lebih cantik”

Scarlett Johansson, dalam diet ketat bersama Gwyneth Paltrow

Berhasil dibujuk tim produksi Iron Man 2 untuk membintagi film Marvel ini dengan bayaran minimum dan kontrak yang memiliki kemungkinan kemunculan dalam sekuel dan film Marvel lainnya, Johansson kini menjalani diet untuk menurunkan berat badannya sekitar beberapa pounds.

Ketika bernegosiasi dengan tim produksi, terkuak kabar bahwa Scarlet Johansson menerima peran itu karna tim produksi menyebut siapa calon yang akan menggantikan dia kalau dia menolak mengisi peran ini, tidak diketahui siapa calon berikutnya, yang pasti johansson menyebutkan dia takut tersaingi oleh aktris baru yang lebih muda, segar dan kurus tentunya, sehingga dia memutuskan untuk menurunkan berat badan. Padahal Johansson adalah salah satu yang mengatakan bahwa dia bangga akan lekukan tubuhnya dan merasa tidak perlu kurus untuk menjadi sexy.

Dan saya setuju dengan kalimat terakhir barusan, siapa bilang yang kurus selalu menjadi sexy. Yang pasti saya berharap, menguruskan badan tidak akan mempengaruhi gayanya yang biasanya, sensual.!

Pos ini dipublikasikan di Info dan Gosip dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s