Sequels News: Hannah Montana, Star Trek, Spiderman 4

Hannah Montana

Photobucket

Pertama kalinya, sebuah berita tentang sekuel yang mengatakan bahwa sesukses apapun film Hannah Montana ini di pasaran, ini akan menjadi film terakhir Hannah Montana muncul di layar lebar. Walaupun untuk serial tv nya, Miley Cyrus mengatakan season baru akan tetap dibuat.

“Kita beruntung memiliki cerita yang cukup besar untuk dijadikan satu film utuh,” itulah yang disampaikan Miley Cyrus. Miley Cyrus akan mencoba peruntungannya di hollywood mulai tahun ini, dengan film layar lebar berikutnya yang berjudul “The Last Song” hasil karya pengarang buku “Nights in Rodhante” dan “The Notebook”

Cyrus mengatakan inilah saatnya mencoba kemampuan aktingnya,”Apakah saya hanya bagus ketika memerankan diri sendiri ataukan memang saya memiliki kemampuan akting”

===================================================

Star Trek

Paramount tampaknya sangat percaya dengan rilis film ini di bulan Mei nanti, dan sudah merencanakan sekuel untuk di rilis summer 2011. Beberapa penulis sudah dikontrak untuk menulis skenario yang akan dimasukkan Desember nanti. Dan JJ Abrams yang bertindak sebagai produser dan sutradara di film pertama ini nanti, akan kembali sebagai produser di film kedua. Belum diketahui siapa sutradaranya

Lindelof, (salah satu dari trio penulis Roberto Orci, Alex Kurtzman and Damon Lindelof) mengungkapkan bahwa film pertama memang harus tentang permulaan star trek,tapi di sekuel, mereka bisa mengambil banyak hal untuk dijadikan bahan. Dan mereka akan menunggu reaksi fans di film pertama ini untuk menentukan arah di film kedua nanti

===================================================

Photobucket

Spiderman 4

Saya tidak tahu apakah animo untuk sekuel spiderman berikutnya ini akan sebesar saat menunggu spiderman 3, yang ternyata hasilnya di luar dugaan kacau balau. Spiderman 3, kabarnya terlalu banyak ikut campur dari petinggi Marvel sehingga Sam Raimi harus mengubah ending untuk Venom. Di film keempat ini, Sam Raimi memberi ultimatum bahwa dia harus kembali diberi kreatif penuh, seperti di Spiderman dan Spiderman 2.

Saat ini skenario sedang ditulis oleh David Lindsay-Abaire (Inkheart), dan diperkirakan akan siap 3 bulan lagi. Spiderman 4 direncanakan rilis 6 Mei 2011. Dari barisan cast, baru Tobey Maguire yang dikontrak lagi. Sisa cast akan ditentukan oleh skenario yang dipakai nanti.

Pos ini dipublikasikan di Info dan Gosip dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Sequels News: Hannah Montana, Star Trek, Spiderman 4

  1. Treante berkata:

    tapi tetep pake Kirsten Dunst buat pacarnya Spiderman?

    Kayaknya image MJ udah melekat ke cewek itu deh. Masa diganti?

  2. rawkusbixhu berkata:

    @treante, mksdnya, bisa aja ternyata di skenario berikutnya, mary jane ga muncul lagi gitu hahahaha. jadi ga dikontrak lg si kirsten dunst.. klo masih ada mary jane, kemungkinan besar pasti pake kirsten dunst lagi😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s