Info Zip: Eastern Promises 2, Robin Hood, Sucker Punch, Wonder Woman

Kebanyakan ga sih info zipnya ? wkkkw

Eastern Promises

Photobucket

Film yang dibintani Viggo Mortensen (Aragorn-Lotr) sebagai mafia rusia, akan dilanjutkan. Sutradara David Cronenberg (History of Violence), memberi tahu MTV bahwa dia sangat tertarik dan ingin membuat sekuel dari film ini. Cronenberg juga mengungkapkan riset terhadap karakter sedang dilakukan, dan semua elemen utama dari film pertamanya sangat tertarik untuk melanjutkan peran mereka.

Film ini mendapatkan nominasi best actor oscar untuk peran viggo mortensen sebagai ketua mafia bernama Nikolai

Robin Hood

Photobucket

Sebuah Robin Hood versi modern sedang dikerjakan oleh Hollywood. Dan peran Robin Hood akan dimainkan Russel Crowe. Russel Crowe baru-baru ini memberitahu Entertainment Tonight, bahwa dia akan memotong rambut gondrongnya, untuk menyesuaikan dengan karakter. Sementara soal celana ketat, Crowe menyebutkan bahwa film bersetting di tahun 1198 dan 1202, dan celana ketat belum ada sampai 400 tahun kemudian. Sehingga apa yang akan dia pakai adalah celana kain longgar.

Saat ini, Crowe sedang menjalani latihan fisik untuk memerankan Robin Hood, dari bangun pagi, yoga, latihan berkuda hingga memanah. Cate Blanchett juga termasuk salah satu dari cast film ini.

Sucker Punch

Photobucket
Film apa ini? Ini adalah proyek berikutnya Zack Snyder, yang menerima kritik cukup bagus dari filmnya sebelumnya, (300) dan menerima preview cukup baik untuk film Watchmen. Sucker Punch aslinya akan dibintangi Amanda Seyfried, yang kemudian mundur karena, kemudian dia digantikan Emily Browning (Lemony Snicket, Uninvited)

Disebut sebagai “Alice in Wonderland” dengan “Machine Gun”, bercerita tentang seorang gadis yang membuat dunia realitas alternatif dalam hidupnya karena siksaan ayah tirinya. Dalam dunia realitas alternatifnya, sang gadis menyusun sebuah rencana yang akan membantunya kabur dari sebuah fasilitas.

Cast lainya: Evan Rachel Wood, Vanessa Hudgens, Abbie Cornish, and Emma Stone. Not bad not bad hmm :D:D

Wonder Woman

Oke, bagi yang bertanya-tanya, kapan sih ada film superhero wanita muncul di bioskop? Selain Red Sonja (sutradara Robert Rodriguez) berikutnya Wonder Woman akan memasuki pasaran. Saat ini, Wonder Woman sedang mencari-cari sutradara yang tepat.

Joel Silver (produser V for Vendetta dan Speed Racer) membawa Warner Bros segera menangani film Wonder Woman, saat ini skenario sedang dipilih dan disempurnakan, sekaligus Warner Bros juga menghubungi sutradara-sutradara yang mungkin cocok dan tertarik.

Pos ini dipublikasikan di Info dan Gosip dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s