X-Men Origins: Wolverine, Pic2 Terbaru

Photobucket

X-Men Origins: Wolverine mungkin salah satu preview yang paling banyak dicari orang akhir tahun lalu. Banyak yang penasaran dengan setting, mutan-mutan apa saja yang muncul dan yang paling penting, plot seperti apa yang akan disajikan oleh 20th Century Fox untuk menjelaskan masa lalu salah satu tokoh paling terkenal dari X-Men ini.

Gebrakan pertama, langsung fans-fans hardcore banyak yg kecewa, 20th Century Fox mengaduk timeline, dengan Perang Dunia 2 dan Gambit, dan lainnya, yang seharusnya tidak mungkin bertemu di masa yang sama. Fans2 sudah berdamai dengan kesalahan ini.

Kedua, ketika sutradara Wolverine mengabarkan bahwa kreatif art department diganggu oleh orang-orang dari Fox sendiri, dimana mereka mengganggap set yang dibangun terlalu gelap dan kemudian menyuruh orang mengecat seluruh set sehingga warnanya menjadi lebih terang. Ini dia, film Wolverine PG-13. Okelah.

Paling parah, di masa promosinya, pic2 yang dirilis tidak juga bisa meyakinkan banyak orang, kostum yang tidak jelas sama sekali dan pose yang berulang-ulang dari pic yang dirilis untuk Wolverine. Walaupun trailernya menjanjikan banyak adegan action dan ledakan-ledakan, storylinenya sangat meragukan…
PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

Yang ingin melihat semua pic yang sudah dirilis (99 pics): http://www.flickr.com/photos/xmenoriginswolverine/ dan coba itung berapa kali hugh jackman dengan kostum yang sama dan pose yang mirip. haha!

Pos ini dipublikasikan di Info dan Gosip, Preview Film dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s