Sequels NEWS: Iron Man 2, Journey to the Center of the Earth 2, Taken 2

Iron Man 2

Iron Man 2, kali ini berita turun dari Mickey Rourke (The Wrestler) bahwa dia resmi masuk menjadi cast Iron Man 2, stelah sebelumnya tidak cocok soal negosiasi bayaran. Kabarnya sebelumnya Paramount dan Marvel hanya menawarkan US$250,000 untuk satu film. tampaknya negosiasi pihak studio dan agen berjalan baik. Kemungkinan Rourke akan memerankan Crimson Dynamo.

Photobucket

Sekarang, berita beralih ke Scarlett Johansson, yang dikabarkan di cast menjadi pasangan villain Mickey Rourke, Natasha Romanoff (aka Black Widow), dan kabarnya juga mendapat bayaran jauh di bawah standar serta tertera dalam kontraknya mengikat untuk beberapa film sekuel termasuk The Avengers….

Paramount juga merilis beberapa jadwal tayang untuk sekuel-sekuel superhero mereka,  simak:

* Iron Man 2: May 7th, 2010

* Thor: June 17th, 2011

* The First Avenger: Captain America: July 22nd, 2011

* Spiderman 4: May 6th, 2011

* The Avengers: May 4th, 2012

Journey to the Center of the Earth 2

Ya, film satu ini memang full 3D dari awal sampai habis, dibuat dengan bujet US$60 juta, di seluruh dunia film ini mengumpulkan US$ 240 juta, dan studio tidak buru2, mereka menunggu hasil penjualan dvdnya, yang ternyata cukup laku.

Photobucket

Maka Eric Brevig, akan kembali sebagai sutradara dan ikut terlibat dalam penyusunan script untuk film kedua ini. Satu tantangan yang pasti untuk film ini adalah bahwa buku aslinya, cuma ditulis satu jilid oleh Jules Verne. Kemungkinan mengangkat tema Atlantis di sekuel ada, tapi sepertinya tidak dilanjutkan karena tampaknya ada beberapa proyek atlantis di studio2 lain (wew apa ya?) dan underwater photography sangat mahal.

Kemungkinan sekuel ini akan mengambil script yang menggabungkan (Jules Verne’s “Mysterious Island,” Robert Louis Stevenson’s “Treasure Island” and Jonathan Swift’s “Gulliver’s Travels”), yang ditulis oleh Richard Outten.

Taken 2

Taken adalah film action yang memenuhi standar kepuasan para pecinta action, tokoh yang tidak basa basi dalam membasmi musuh-musuhnya, membengkokkan aturan dan tidak berlebihan. Liam Neeson memang selalu di bawah radar, tapi ketika filmnya keluar, namanya mencuat, kemudian menghilang lagi dalam berita-berita Hollywood.

Jangan lupakan sutradara Luc Besson yang menangani proyek ini, film2 lainnya sudah terbukti laku di pasaran (Fifth Element, Taxi, Transporter, Leon Professional dan Yamakasi). Luc Besson kembali mengumpulkan tim yang sama untuk sekuel ini, Robert Mark Kamen, adalah pilihan tetap Luc Besson untuk penulis skenario2nya.

Photobucket

Saat ini Taken 2 sedang dalam tahap pembahasan konsep cerita, sementara Taken sendiri sudah mencapai angka US$ 120 juta dan hampir mencapai US$200 juta total seluruh dunia

Pos ini dipublikasikan di Info dan Gosip dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s