First Look: Pixar’s Partly Cloudy dan Masked Destro (G I Joe)

Partly Cloudy Pixar

Photobucket

Ini adalah film pendek yang akan menjadi pembuka film UP nanti, Pixar memang selalu menyertakan klip pembuka dalam setiap filmnya (Presto di WALL•E). Kali ini berjudul Partly Cloudy, dan still images yang dirilis bener2 indah. Cerita tentang burung bangau yang mengantar bayi (dongeng klasik) tapi darimana kah para bangau ini mengambil anaknya? Jawabannya, di lapisan awan sana, awan dapat membentuk bayi dan memberinya kehidupan. Nah tokoh kita, Gus adalah seorang (?) awan yang temperamen dan jago dalam mengkreasi bayi2 berbahaya, seperti buaya, landak, biri-biri dan lainnya. Partner setia si Gus adalah Peck, yang selalu mengantarkan bayi-bayi karyanya. Nah semakin lama Gus semakin gila dalam membuat karya-karyanya dan semakin berbahaya bagi Peck dalam misi mengantarkan bayi-bayi itu. Bagaimana Peck bisa melewati semua ini?

Masked Destro from “GI Joe”

Ini villain utama di GI Joe, dan tampaknya topeng ini ditambahkan dengan CGI, sehingga belum dirilis pada klip2nya. Destro ini adalah seorang desainer dan penjual senjata dari keluarganya secara turun temurun, topeng besinya ini memiliki sejarah panjang kelam dalam perang sipil Inggris, terbuat dari Beryllium Steel, topeng ini juga telah diturunkan 20 generasi sejak Destro Clan bergabung dalam perang sipil Inggris.

Destro seorang yang terhormat, tenang dalam bertindak dan terutama jatuh cinta pada The Baroness… ada yg bilang jadi mirip Dr. Doom… hmm mungkin juga

Photobucket

Pos ini dipublikasikan di Info dan Gosip dan tag , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke First Look: Pixar’s Partly Cloudy dan Masked Destro (G I Joe)

  1. Ping balik: Pixar’s Partly Cloudy « bisik bisik film

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s