Remake: Total Recall, Neverending Story, Arthur

Hollywood makin menggila, kabar remake makin banyak, dan sekuel prekuel terus menerus di produksi, adaptasi komik novel makin banyak. Tapi kita bisa berharap tahun 2009 ini sedikitnya masih banyak juga film-film original. Tidak tahu tahun 2010.

Total Recall
Photobucket
Film Arnold Schwarzenegger ini akan di remake dengan cerita dan spesial efek yang lebih baru. Yap, hampir 20 tahun, film ini memang memiliki cerita yang masih cocok untuk zaman ini. Film Sci-fi tentang sebuah perusahaan yang menjual memori implant. Dan tentang seorang yang hendak membeli memori tentang berlibur ke Mars, yang ternyata hasilnya adalah dia sebagai agen rahasia pergi ke Mars untuk menjatuhkan koloni yang sedang memerintah di sana. Uniknya, penonton tidak tahu menahu mana yang real dan mana yang merupakan delusi.

Arthur

Photobucket
Film asli tahun 1981 ini bercerita tentang seorang pemuda pemabuk, yang melamar wanita bernama Susan hanya karena wanita ini akan membuat keluarganya kembali memandangnya. Tapi kemudian Arthur bertemu dengan seorang wanita miskin yang membuatnya jatuh cinta.

Sutradara Arthur yang asli, akan kembali menangani Arthur remake ini, dengan bantuan penulis baru, Peter Baynham (Borat)

The NeverEnding Story
Photobucket
Sebuah cerita dongeng klasik, tentang anak laki-laki yang menemukan dunia pararel di dalam sebuah buku berjudul “The NeverEnding Story” Semakin dia menelusuri buku itu semakin dia menemukan bahwa dia berada dalam misi menyelamatkan dunia fantasia mewakili Ratu.

Sutradara film aslinya, Wolfgang Petersen, terakhir menangani Poseidon dan Troy, belum diketahui apakah akan terlibat dalam pembuatan ulang filmnya

Pos ini dipublikasikan di Info dan Gosip dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s