Dr. Gordon Balik Lagi di SAW VI? what!? Ada SAW VI???

“One man. One plan. One foot. Yes, the doctor is in! With a strange twist of fate and a revengeful plot, get ready for the most anticipated event of Saw. Face your fears at his operating table. Know that no one is safe from his sickness. Chills and screams are his true pleasure. Oh…and Blood? You’ll be drenched in it.”

“Kurang lebih menjelaskan bahwa ada seorang dokter, dengan sebelah kaki, akan melakukan even2 menyeramkan dengan meja operasinya, tidak akan ada yg lolos dari kegilaannya, ketakutan dan teriakan sangat dia nikmati. Darah? lu bakalan mandi darah!”

Photobucket

itu kalimat yang tertulis, dalam sebuah file download kiriman fans ke website bloody-disgusting, dengan titel “SAW V” namun yg tertulis adalah sinopsis di atas. Sinopsisnya tidak cocok dengan isi film SAW V, kemungkinannya itu adalah sinopsis game SAW yang akan diluncurkan Oktober nanti. Namun bisa juga itu merupakan sinopsis dasar dari SAW VI.
Bloody-disgusting juga melaporkan bahwa Cary Elwes kemungkinan besar akan tampil lagi.

Siapa kah dokter yang dimaksud? Dokter berkaki satu? Dokter Gordon di SAW pertama, yang harus memotong kakinya untuk lolos…? (bukannya dia sudah mati ya?)

Bagaimanapun keliatannya, Lionsgate tampaknya memang berusaha menghidupkan kembali sang dokter. Dan menambah panjang cerita tidak masuk akal yang mulai terasa di SAW V, cerita yang terus menerus di twist untuk bisa memasukkan cerita2 baru….

Pos ini dipublikasikan di Info dan Gosip dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s