Rawkus Bixhu di WordPress

Halo, well mungkin tadi ada yg dah sempet liat2 tulisan gw, yg asli memang di copy paste semua dari kaskus. tapi thread di kaskus itu bikinan gw jg hahaha.. Nantinya semua akan gw copy ke sini juga, dengan beberapa perubahan tentunya

alasan ngeblog? gw pengen coba sesuatu yang baru, yaitu sumber info film2, baik hollywood, asia, indonesia, semua dalam bahasa indonesia. Ga tau kalo dah pernah ada, tapi ga ada salahnya mencoba.

Dengan kategori:

preview ( comingsoon )

review film

info dan gosip

artikel khusus

Kalau nantinya ada yg mau copas tulisan gw baik ke forum maupun ke blognya, saya persilahkan, dengan ganti, menuliskan source: rawkus bixhu :p

ga perlu link ke blog ini.

= Sekarang gw mau coba2 dulu, silahkan cek lagi blog ini dalam beberapa hari ke depan =

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Rawkus Bixhu di WordPress

  1. Jala berkata:

    Keren gan.. Updated terus yah! Nanti kalo udah ISO ane kirim cendol ijona ke kulkas ente..

Tinggalkan Balasan

